Daftar Search engine


Daftar Search engine Google :
Cara mendaftarkan di google tinggal isi URL blog anda trus isi cooment yang berhubungan tentang blog anda dan isi code vertifikasinya kemudian tekan tombol Add URL beres dah.


Daftar Search engine Yahoo :
https://siteexplorer.search.yahoo.com/submit
Mendaftar di Yahoo ada persyaratan khusus yaitu sudah punya Account di Yahoo! jika belum punya diharapkan mendaftar dahulu. Jika sudah punya silahkan Log In dan anda akan sisuguhi Form yang harus anda isi yaitu Submit website dan Sumbit Site Feed.
Sumbit Website isi saja dengan URL blog anda misalnya punya gw http://pasanginfo.blogspot.com, Submit Site Feed isikan saja alamat feed anda atau anda bisa tambah dengan atom.xml misalnya  http://pasanginfo.blogspot.com/atom.xml

Daftar Di MSN :

Daftar di MSN juga sama seperti di google mudah tinggal isi Form yang disediakan dan Submit URL.Ni alamatnya buat Daftar Di MSNhttp://search.msn.com/docs/submit.aspx?FORM=WSDD2

Daftar Menggunakan Bantuan Web Submitter :

Web Submitter membantu kita mendaftar Sekaligus banyak di search engine bisa 40 sampai 50 search engine sekaligus. Gimana anda mau coba... kan lumayan nggak menguras waktu betul gak ni kamu aku kasih tau.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...